Skip to content

Bekerja di Usia Muda

November 24, 2010

Mencari penghasilan sendiri di usia muda jauh lebih baik, jika di lihat dari segi skill jauh lebih kondusif.

Nah, bekerja di usia muda itu bagaimana? bukannya ga boleh ya? hmmm… sebenernya sih ini menyangkut diri saya sendiri. Sebagian dari kalian pasti tahu bahwa saya adalah seorang wanita yang meniti karir sejak Kelas II SMK yang biasa saja. anak perempuan yang lemah lembut, manja tapi kog bisa yach jadi mandiri kayak sekarang?! kadang-kadang sih galak, keras dalam posisinya. Saya sangat gemar online! seperti lagu saykoji aja.. hehhe…siang malam ku selalu menatap layar terpaku untuk online online online online.. bener sih! gue banget! untuk saat ini jam 7:30 gue udah mulai online hingga 06 sore, kebetulan juga sihh karir saat ini tuhh di bidang Online, sambil kerja juga biasa facebookan, pasti kalian tahu kan dan pada punya facebook dan situs-situs online lainnya.

nah kembali ke topik (bukan ke laptop, apalagi tank top… okeh!?) di samping kesibukan saya belajar, mengerjakan tugas and home work, serta bersosialisasi bersama teman-teman. saya juga seorang pekerja yang ulet, cieee…amatir kale yachh..! jangan berpikiran kalo saya itu yang sering ngangkat yang berat-berat, tapi dalam hal ini pekerja yang ulet dalam mengerjakan sesuatu.

Saya senang mencari kesibukan di sela-sela waktu yang kosong, seperti di saat pulang sekolah saya mengajar anak-anak ngaji, dan terkadang mengajar dan menyelesaikan Home work mereka secara privat, tapi waktu itu tdk berlangsung lama. karena semua siswa kelas II SMK akan mempersiapkan diri untuk PSG. Yah…gimana lagi ngajar siang dah ga ada waktu untuk itu semua karena harus les sampe sore di sekolahan. Saya pikir gimana dengan anak-anak yang ngaji?! Solusinya di waktu itu kelas ngaji saya pindahkan di malam hari. Wah…kapan waktu belajarnya saya?? hmm so easy that…saya ambil waktu untuk ngajar ngaji setelah sholat magrib, setelah itu saya baru belajar buat persiapan esok hari di sekolah.

next the story, Banyak lagi pekerjaan-pekerjaan yang telah saya lalui. Just now im work at Astamediagroup.com You know that?? gampang entar saya beritahu…dont forget to give me your email. or facebook. bye c u again…

No comments yet

Tinggalkan Balasan

